[#FF2in1] ~ Flash Fiction 2in1 Sesi 04 September 2013 (1)

on Rabu, 04 September 2013
why?


Umurku sudah menginjak 19 tahun, tidak terasa sudah 4 tahun aku mengurung diri tanpa adanya seseorang yang menjadi penyemangat hidup.
Memang sahabatku Elvan sering menjodohkanku kepada teman perempuannya agar aku dan Elvan bisa double date di malam minggu. Tapi usaha Elvan nihil. Tidak ada satupun perempuan yang Elvan kenalkan kepadaku, aku suka.

Tidak hanya Elvan saja yang berusaha agar aku mempunya pacar. Aku juga berusaha seperti Elvan dengan cara kuliah di universitas yang mempunya jurusan manajeman. Loh apa hubungannya pacar dengan manajeman? Sebenarnya itu adalah batu loncatan agar aku bisa lebih dekat dengan perempuan, karena menurut Elvan, jurusan manajeman selalu mempunyai stok mahasiswi perempuan yang cukup banyak dan itu alasan aku memilih jurusan itu.

"Gimana asik engga filmnya? Jawab dong! Oi!", suara Elvan mengagetkanku.
"Apa? Tadi nanya apa?", tanyaku dengan nada spontan. Aku kira Elvan bertanya Putri pacarnya.
"Lo ngeliatin poster itu terus kenapa? Mau nonton film itu?", Elvan membalasku dengan pertanyaan lagi.
"Engga-engga, gue cuman suka sama cewe yang di poster ini. Manis.", aku menjawab pertanyaan Elvan.
"Heh, kalau lo mau cari pacar jangan setinggi itu. Lo juga harus ngaca.", Elvan membalas kata-kataku dengan nada meremehkan.
"Memang kenapa?"
"Ya sudah gue kasih tahu aja kalau itu namanya Maudy Ayunda. Gue doaan biar lo jadian sama dia yeh. hahaha."

Cinta terkadang tidak melihat waktu.

0 comments:

Posting Komentar