[#FF2in1] ~ Flash Fiction 2in1 Sesi 04 September 2013 (2)

on Rabu, 04 September 2013
You!


Jam tanganku menunjukan jam 9 malam, tapi Lulu belum juga datang.
Tidak aku duga Lulu yang biasanya datang tepat waktu, mendadak menjadi si pemalas atau mungkin menjadi si pembohong. Tidak terpikir olehku ketika ada momen untuk mengatakan isi perasaanku yang selama ini aku sembunyikan kepada Lulu. Hanya akan menjadi angan-anganku saja ketika Lulu mengirim sms singkat, "Zul, maaf aku lupa dengan janji kita. Gimana kalau di ganti besok saja? Makasih sudah mau ngerti."

Benarkan apa kataku, Lulu berubah menjadi si pembohong! kata-kata itu terucap hanya di hatiku, aku tidak ingin yang ada di dalam cafe ini terkaget-kaget ke tika melihatku emosi tingkat tinggi. Aku kesal tapi, aku tidak bisa kesal. Sebuah jawaban ambigo yang terucap untuk Lulu. Aku hanya bisa membalas sms Lulu dengan, "No problem. Next time.".

Tidak terasa aku sudah ada di depan pintu rumah dan kebetulan handphoneku berbunyi. "Hallo lulu?", sapaku di telepon.
"Sorry brow, ini gue alex."
"Loh, kok handphone Lulu ada di lo?"
"Jadi gini. Ketika Lulu mau ngasih surprise buat lo, Lulu tabrakan di jalan. Gue mau lo ke sini kasian Lulu."

Pernyataan terakhir Alex seolah-olah menjadi salam penutup. Aku tidak mau Lulu kenapa-napa. Aku harap masih bisa menatap bola mata indahnya dengan senyuman tipis di balik wajahnya yang selembut kain sutra. Dan aku minta maaf pernah menganggapmu si pembohong.

0 comments:

Posting Komentar