Maafkan Aku Inisial DY

on Senin, 02 Juli 2018
Tanggal 2 Juli 2018

Karenaku semua seperti ini. Hampa. Kehilangan. Aku yang bodoh saat itu tidak melihat danpaknya yang akan datang saat ini. Aku memblokir semua akun sosmedku darimu. Entah kenapa aku pun baru tersadar saat ini. Semuanya terbalaskan. Aku mencarimu sekarang. Memohon tanpa adanya waktu. Agar kamu memaafkanku. Sama sepertiku saat dulu menerima ribuan pesan darimu. Dering telepon yang tak aku angkat. Tanpa kabar dariku. Semua berbalik. Tanpa ada alasan. Kerana semua alasannya jelas. Karena kebodohanku.

Saat itu aku tidak sadar sangat menyakitimu. Saat ini aku sadar. Karena diriku sendiri yang menyadarkanku pentingnya dirimu. Tiga tahun bukan waktu yang pendek. Aku tidak bisa move on. Ada rasa nyaman yang tidak biasa. Dan semua hanya ada di dirimu.

Beri aku kesempatan. Saat ini. Jangan kamu bahas waktu itu. Aku salah. Beri aku kesempatan untuk merubahnya. Aku janji. Tanpa kasr. Terakhir.

0 comments:

Posting Komentar