Mie termahal

on Senin, 01 April 2013

Kemarin ane malam ane pulang ngapus laper banget dan itu juga ga langsung pulang ada tugas negara nah ane mampir ke tempat jual MIE AYAM pikir-pikir enak nih lagi dingin-dingin gini makan yang panas hmmmm.....
Tiba lah ane di tempat MIE AYAM langsung ane mesen "mang 1 ya di sini", mang MIE AYAMnya bilang "siap bos tunggu bentar"
Jelang 5 menit lah tiba si mang MIE AYAM meracik bumbu buat ane (dan ada percakapan kecil).

mang: "bos pake ceker ga?"
ane: "boleh mang, gratis mang?"
mang: "ga atuh 1000 dapet 1"
ane: "mahal ya sekarang mah mang ceker teh"(ane mau ceker ikan dari dulu ga ketemu).
mang: #senyum

Ketika mang MIE AYAM lagi meracik bumbu ane ngemil aja kerupuk dengan lahapnya da lapar....!

ane: "mang ga ada minum?"
mang: "oh tunggu bos lupa tadi"
ane: "oh santai we mang" (aduh haus......)
mang: "ni bos"
ane: leg leg leg (ane minum 1gelas)

Tiba lah MIE AYAM emang sih porsinya banyak.
PROSES....
Tibalah saatnya membayar.

ane: "mang berapa?"
mang: "tadi pake ceker 2, kerupuk ngambil brp?"
ane: 4 mang (aduh ane kira gratis tuh kerupuk soalnya tempat kerupuknya kaya tukang bubur kan d tukang bubur krupuk gratis cuman beda bentuk kerupuk hmmmm..... --a)
mang: "kerupuk 4, minum brp bos?"
ane: "2 mang, ga gratis?" (aduh bau bau bayar nih minum juga parah!)
mang: "ia bos mana ada yang gratis 2012? minum 2 ya bos, 1 nya 1000"
ane: "ada mas yang gratis KENTUT! (ane udh mulai ngituh-ngituh jumlahnya, jgn2 tar kalau pake MIE bayar lagi? terus kalau pake mangkok sama sumpit bayar lagi? terus tar kalau ane duduk d warungnya bayar lagi? lagian tadi ane nyimpen helm d kursi warung bayar doble? terus belum tadi ane nambah saos harus bayar? aduh total jgn2 50rb? mama tolong....!ga bawa uang....!)
mang: "jadi Rp. 11500 bos."
ane: #buka dompet sret, (yes ada 11rb, nyari 500 di bagasi motor) 
"nih mang makasih"(dengan hati kesal kalau ada doraemon ane minta mundurin waktu biar ane ga makan di sana. -.-)

tau gitu ane makan d warung padang kenyang wah kapok mang moal kadinya dei. 
tar kalau si mang udh buat jalan tol ke bulan ane makan d sana lagi!


0 comments:

Posting Komentar